twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Rabu, 14 Desember 2011

MELANGKAHKAN KAKI DARI JOGER MENUJU KUTA

Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan... 5 hari ya hanya 5 hari mulai tanggal 25 November 2011 sampai tanggal 29 November 2011. Perjalanan ke Pulau Dewata,, pokoknya "sesuatu" banget. kami berangkat bersama-sama 1 angkatan dengan menggunakan 2 bus dan berkunjung ke desa desa serta wisata. yang membuat saya terkesan ketika saya harus berjalan bersama teman saya Aprilia Veriningtyas, Niki Nursita dan Garry Cantona.
kami berkunjung ke pantai kuta pada hari Minggu, setelah kami melakukan kunjungan yang sangat padat sorenya kita ke pantai kuta. namun sebelum sampai kuta kami terlebih dulu menghabiskan uang kami di JOGER.. benar-benar hebat, dalam waktu sekejap di joger, beratus-ratus ribu pun melayang. hohoho.. sebenarnya kami diberi waktu satu jaman di joger. namun berhubung kami tengah asik belanja ternyata waktu belanja telah habis dan hampir semua teman-teman telah menuju ke kuta. yang tersisa disana hanyalah saya dan 3 teman saya itu serta cowok-cowok anak non reguler. awalnya kami dan rombongan naik angkutan yang telah disediakan begitu pula nantinya ketika dari joger menuju kuta naik angkutan berwarna biru. namun ketika kami mau naik, kani sudah "lemas" duluan melihat banyaknya penumpang di dalam angkutan (seperti dipaksakan). akhirnya kami berempat memutuskan untuk jalan kaki. hanya bermodal nekad jalan..jalan..dan terus jalan melewati pinggir jalan raya sambil mmbawa sandal dan kaos2 seperti orang "kulakan" . MELELAHKAN itulah kata-kata yang keluar dari mulut kami.. gilaaaaa ternyata jauh sekaliiii . dan lucunya kami ber 4 tidak tau pula jalan menuju KUTA. dengan bersabar akhirnya kami HAMPIR sampai,, dan belum melihat  pantai kuta GARRY mendapat kabar bahwa teman-teman udah pada balik ke parkir dan akan melanjutkan perjalanan ke GWK.. uhhhhhh LEMEEEEEEEEEEEEEEEEESSSS SUMPAH!! udah jalan capek banget udah harus kembali. Namun kami semua tetap nekat akan melanjutkan perjalanan sampai pantai kutaa. Masalahnya hanya Niki yang sudah pernah melihat kuta. akhirnya kami sampai kuta dan mulai "Jeprat-jepret" Hmmmm mungkin cuma 6-7 jepret aja. dan kami pun harus melanjutkan perjalanan.
me n niki
me n apriil
pengalaman ini gak bakalan bisa kami lupakan. sebuah perjalanan panjang dengan melangkahkan kaki dari Joger-Kuta.. :p

4 komentar:

  1. hahai....capek sekali...but menyenangkan kok..he,menghibur diri...

    BalasHapus
  2. andri naik komotra pulangnya bayar we...hehe

    BalasHapus
  3. hahahahahahaha andri bayar.. kalo gak gini belum pernah deh jalan kaki lewat pinggir jalan di bali.. sampai-sampai diliatin n digodain mas-mas n bapak-bapak karna ada cew cantik dari jogja ..hahahahha (april)

    BalasHapus